Jumat, 24 Desember 2010

Rumah Minimalis 2 lantai yang cantik

     Rumah minimalis yang semakin "in" di indonesia kini di explorasi dengan perpaduan antara adanya unsur tropis.Arti rumah sekarang tidak cuma sebagai tempat istirahat saja tetapi sebagai suatu hal yang menjadi ciri khas dari si penghuni rumah.Rumah minimalis sebetulnya bukan merupakan bentuknya yang serba minimal, tetapi rumah ini semakin ngetren karena memiliki keindahan dan kesan "instan" yang di dapatkan dari fasad bentuk rumah minimalis.
    Dalam posyingan kali ini kami mengenalkan rumah minimalis 2 lantai yang semakin di gandrungi karena selain dapat lebih banyak penghuni rumah 2 lantai bisa mengirit lahan yang semakin lama semakin sempit.Rumah ini menonjolkan fasad muka dan balkon yang memakai pilar yang seakan-akan menerus.pemilihan cat serta material batu tempel juga disesuaikan denganbentuk fasad yang telah ada.
    Untuk mengatasi bukaan - bukaan lebar kaca maka kami menambahkan kisi-kisi kayu yang sekaligus memberikan efek shadow yang indah. Pemasangan kaca siku juga dapat menambah arstistiknya bangunan minimalis ini karena si pemilik rumah dan keluarga dapat langsung melihat pemandangan secara keseluruhan,karena penempatan kaca siku ini berada pada ruangan semi publik.



 





3 komentar:

  1. tolong pilihkan cat minimalis modern

    BalasHapus
  2. terimakasih sudah mampir.. untuk rumah modern gunakan warna cat yang berkesan warm.. gunakan perpaduan warna krem dan coklat

    BalasHapus
  3. minta denahnya dong bos, thanks...

    BalasHapus

Wanci

cash advance loans